logo

bg-h4-whiteKolumnis


Selasa, 19 May 2020 | 21:45

Porsche 911 Targa 2021 Bagi yang Ingin Memiliki Mobil Coupe & Cabriolet.

Penulis : Andhika Pradityo
img1

img1

Dhika

Apakah Anda suka bingung ketika memilih mobil? Apalagi ketika Anda menyukai mobil coupe dan convertible sekaligus. Tentu rasanya hampir tidak mungkin membeli coupe dan convertible dengan model yang sama. Dan mungkin Porsche 911 Targa terbaru bisa menjadi solusi yang tepat. Karena mobil ini mempunyai garis body ala coupe dengan atap yang bisa dibuka dan tutup. Dan 911 Targa ini mempunyai 2 varian, yakni Targa 4 dan Targa 4S.

Dan ini bukan kali pertama Porsche meluncurkan varian Targa untuk lineup legendarisnya. Dari segi desain eksterior hampir tidak ada perubahan. Apalagi ketika Anda melihatnya dari bagian depan. Tapi begitu Anda melihat pilar B, maka akan terlihat perbedaan yang cukup mencolok. Desainer Porsche menanggalkan jendela konvensional yang biasa kita lihat pada 911 reguler dan digantikan dengan pilar berwarna silver dan terdapat tulisan 'targa' di atasnya. Kaca bagian belakang mobil juga memiliki ukuran yang lebih besar. Terdapat atap fabric yang bisa menutup kabin dan melindungi Anda dari hujan saat berkendara. Menurut Porsche, atap tersebut membutuhkan waktu sekitar 19 detik untuk membuka dan menutup. Proses tersebut bsia dilakukan saat mobil berjalan dengan syarat kecepatannya tidak lebih dari 50 km/jam.

Untuk urusan mesin, 911 Targa 2021 ini masih mengandalkan unit bensin 6 silinder segaris dengan kapasitas 3.000 cc dilengkapi dengan turbocharged kembar. Tenaga yang disemburkan adlah 379 hp untuk varian Targa 4 dan 443 hp untuk tipe Targa 4S. Gearbox yang ditawarkan adalah manual 7-percepatan atau otomatis kopling ganda 8-percepatan.

Photos: Motor 1

 


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Dhika
dhika.otojurnalisme.com

pembaca, penulis, penggemar mobil, penggemar Stephen King, blogger. IG: dikarocks

Join Date : Rabu, 07/12/2016 14:25

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Mr. OtoMen
Mr. Otome

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter