logo

bg-h4-whiteKolumnis


Kamis, 02 Apr 2020 | 22:23

Chevrolet Traverse 2021 Memiliki Lebih Banyak Fitur.

Penulis : Andhika Pradityo
img1

img1

Dhika

Memasuki tahun 2020 Chevrolet melakukan beberapa pembenahan pada lineup andalannya. Dan sekarang giliran untul Traverse yang menghuni segmen full-size crossover di Amerika Serikat (AS). Pembenahan yang dilakukan bersifat hanya facelift. Terlihat sektor eksterior, interior, sampai fitur mendapatkan perbaikan dan penambahan.

https://cdn.motor1.com/images/mgl/q9xlR/s1/2021-chevrolet-traverse.jpg

Pada bagian depannya terlihat kini Traverse 2021 menggunakan Bahasa desain Chevrolet terbaru. Ini terlihat dari lampu utama yang berukuran lebih kecil dan sudah dilengkapi dengan LED Daytime Running Lights. Gril radiator juga didesain ulang sehingga kini terlihat lebih kaku desainnya dan berdimensi lebih kecil. Bumper bagian depan juga mendapatkan bentuk baru dengan saluran udara yang lebih besar. Dan untuk bagian belakangnya, tim desainer Chevy melakukan desain ulang pada lampu belakang yang sekarang didominasi oleh warna mewah. Bumper belakang dan knalpot juga mendapat ubahan dimana knalpot kini berbentuk trapesium.

https://cdn.motor1.com/images/mgl/RWR2A/s1/2021-chevrolet-traverse.jpg

Pabrikan asal AS ini juga menawarkan pilihan tempat duduk yang baru untuk Traverse facelift ini. Fitur-fitur baru juga ditambahkan, seperti Android Auto, Apple CarPlay, layar sentuh pada bagian kokpit tengah berukuran 8 inci dengan desain baru, dan atap panorama. Fitur asisten pengemudi yang kini sedang marak juga turut hadir, seperti automatic emergency braking, automatic high beams, front pedestrian braking, forward collision warning, dan lane keep assist dengan lane departure warning.

Sayangnya, pihak Chevy belum mengumumkan apakah ada perubahan pada sektor mesin. Traverse yang sekarang dijual menggendong mesin bensin V6 berkapasitas 3.600 cc dan dipadukan dengan gearbox otomatis 9-percepatan. 

Photos: Motor 1


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Dhika
dhika.otojurnalisme.com

pembaca, penulis, penggemar mobil, penggemar Stephen King, blogger. IG: dikarocks

Join Date : Rabu, 07/12/2016 14:25

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
Zonavanza
Mr. OtoMen
Mr. Otome

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter