alexa
logo

bg-h4-whiteKolumnis

Kamis, 19 Oct 2017 | 22:55

BMW i Vision Dynamics Concept Siap Tantang Tesla Model 3

Penulis : Andhika Pradityo
img1

img1

Dhika

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat (AS), Tesla, sepertinya sudah menjadi ancaman untuk beberapa produsen mobil yang sudah mapan. Bagaimana tidak, di AS sendiri peminat mobil ini cukup membludak. Bermodalkan mobil bertenaga listrik yang merupakan solusi yang tepat untuk saat ini dan fitur yang canggih, membuat pabrikan yang baru berumur 14 tahun ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Setelah Mercedes dan Porsche yang menyiapkan model untuk menjadi pesaing Tesla, kini giliran BMW.

Ya, baru-baru ini produsen mobil asal Jerman tersebut memperkenalkan mobil konsep terbarunya, i Vision Dynamics Concept. Mobil berjenis sedan empat pintu ini kabarnya akan masuk jalur produksi meskipun pihak BMW belum mau mengatakan kapan tepatnya. Jika akan diproduksi massal dalam waktu dekat, berarti mobil ini akan berada diantara line up EV BMW yang sudah ada, yaitu i3 dan i8. Dan mobil ini siap bertarung sengit dengan Tesla Model 3 yang baru saja diperkenalkan tahun ini.

Untuk urusan desain eksterior, i Vision ini hadir dengan tampilan yang sangat futuristis. Anda akan melihat desain baru untuk gril ginjal kembar yang tampak lebih besar dan lebih tegas. Empat buah lampu utama LED yanbg tipis siap membantu Anda dalam berkendara. Sementara itu untuk bagian belakangnya desainer BMW menghadirkan desain yang simpel. Lampu belakang LED yang unik karena secara sekilas membentuk sepatu high heels.

Pihak BMW belum mengumumkan spesifikasi tenaga penggeraknya secara detil. Mereka hanya mengklaim bahwa mobil ini bisa berakselarasi dari 0 km/jam sampai 100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik dengan kecepatan maksimum sekitar 200 km/jam. Sementara daya jelajahnya mencapai 600 km jika baterai dalam keadaan penuh.

Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Dhika
dhika.otojurnalisme.com

pembaca, penulis, penggemar mobil, penggemar Stephen King, blogger

Join Date : Rabu, 07/12/2016 14:25

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
Elang
Elang
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. Otome
SW218
Sw218
Jusripulubuhu
Jusripulu
Bagjaisme
Bagjaisme
Cah Bagus
Cah Bagus

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter